IPHONE 5 MODEL SPESIFIKASI IPHONE TERBARU iPhone 5 Smartphone Penerus iPhone 4


posted by aadmin on ,

No comments

IPHONE 5 HARGA INDONESIA VS IPHONE 4 Iphone 5 Model Spesifikasi Iphone Terbaru iPhone 5 Smartphone Penerus iPhone 4. Desain Iphone 5 memang futuristik. Apple dirumorkan akan memperkenalkan iPhone generasi terbaru, sebagai penerus iPhone 4, pada September 2011. Sejauh ini perangkat itu disebut-sebut sebagai iPhone 5, namun bisa saja Apple akan memberikan nama lain. Lihat Iphone 4 Ponsel Terbaik Dunia Hp Terhebat 2011 Mobile World dan iPhone 4 vs iPhone 3GS Kelebihan iPhone 4 Dibanding iPhone 3GS.

MacRumors mengaku mendapatkan bocoran yang cukup solid. Kali ini berasal dari perusahaan pembuat casing iPhone di China.

Para pembuat casing itu dikatakan sudah begitu percaya diri dan mulai menyiapkan produksi casing sesuai bocoran dokumen rancangan yang ada.

SPESIFIKASI IPHONE 5 VS IPHONE 4 KELEMAHAN DETAIL KEKURANGAN

Tak berhenti di situ, MacRumors pun menyewa sebuah perusahaan desain untuk membuat model 3D dari iPhone 5 berdasarkan spesifikasi yang bocor itu.

Spesifikasi untuk case memungkinkan diketahuinya dimensi iPhone 5 dan lokasi-lokasi tombol, kamera serta logo Apple. Ini karena lokasi tersebut harus jadi bagian terbuka di casing.

Meski demikian, bagian terbuka iPhone5  itu bisa saja tempat untuk tombol, mikrofon atau speaker. Sehingga, hasil rekaan pun masih harus banyak unsur tebak-menebaknya.

Berikut adalah gambar-gambar hasil rekaan yang dibuat oleh CiccareseDesign atas permintaan MacRumors:

Tombol Home dalam spesifikasi itu diminta lebih lebar. Diduga, tombol Home-nya akan lebih besar, atau akan tersedia kemampuan menggeser jari di atas tombol Home untuk perintah tertentu.

DESAIN IPHONE 5 MODEL APPLE TERBARU

Spesifikasi iPhone 5 untuk casing juga sulit digunakan untuk menebak ukuran layar pasti. Ada kemungkinan layarnya dibuat lebih luas atau disediakan tempat ekstra lebih luas di luar layar untuk gerakan jari tertentu.

Bentuk iPhone 5 ini direka akan mempunyai lengkung pada sudutnya. Permukaan kaca di belakang iPhone, seperti pada iPhone 4, juga konon akan diganti kembali ke aluminium atau malah plastik.

Dimensi akhir dari hasil rekaan ini adalah 4.33" x 2.36". Ketebalannya adalah .27" di bagian atas dan .21" di bagian bawah. Lebih pendek dari iPhone 4, tapi lebih lebar dan tipis, serta agak meruncing dari bagian atas ke bawah. detik.com

FOTO IPHONE 5 HARGA SPESIFIKASI LENGKAP INDONESIA

Iphone 5, Spesifikasi Iphone 5, Model iPhone Terbaru, Harga iPhone 5 Indonesia, Seri Smartphone Apple, iPhone 4, Desain Iphone 5, iPhone 5 vs iPhone 4, Kelebihan iPhone 5, iphone5, Harga iPhone 5 16Gb dan 32Gb, Iphone 3G 4G, Kelemahan iPhone 5 vs iPhone 4

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...