UPDATE TERKINI Indonesia vs Turkmenistan 4-1 Hasil Pra Piala Dunia 2014


posted by aadmin on

No comments

VIDEO GOL BOAZ GONZALES Indonesia vs Turkmenistan Senayan Update Terkini Indonesia vs Turkmenistan 4-1 Hasil Pra Piala Dunia 2014. Hanya berselang beberapa menit setelah Turkmenistan memperkecil skor, Indonesia kembali menjauhkan jarak. Gol M Ridwan menjadikan 'Merah Putih' memimpin 4-1 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 itu. Lihat Hasil Sementara Indonesia Vs Turkmenistan Leg 2 dan Beasiswa DIKTI Terbaru Beasiswa Program S2 & S3 Dosen PTN dan PTS.

Bermain di bawah dukungan 80 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (28/7/2011), Indonesia sudah unggul saat laga baru berjalan sembilan menit.

Dari kanan, M Ilham mengirim umpan silang yang disundul oleh Gonzales yang tak terjaga. Indonesia unggul 1-0 dan secara keseluruhan memimpin 2-1 agregat.

Di menit 19, Indonesia memperlebar keunggulan jadi 2-0 kembali lewat jasa Gonzales. Menerima umpan silang Boaz Solossa dari kiri, tendangan terarah El Loco kembali menembus jala Turkmenistan.

Dua menit menjelang turun minum, Indonesia sudah unggul 3-0. Tendangan deras kaki kanan Nasuha dari jarak 25-an meter melesak untuk kali ketiga di gawang Turkmenistan.

Di babak kedua, Indonesia masih mencoba mengurung pertahanan Turkmenistan. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang-peluang yang ada terbuang percuma.

Di menit 72, justru Turkmenistan yang memperkecil ketertinggalan lewat upaya Arslanmurad Amanov. Tendangan sudut Amanov yang sebenarnya tidak berbahaya bergulir masuk gawang Feri.

Hanya empat menit berselang, Indonesia menjauh lagi jadi 4-1. Dari serangan yang diotaki Boaz, bola disodorkan kepada Ridwan yang dengan sekali tendang menceploskan bola ke gawang lawan.

Susunan pemain:
Indonesia: Feri, M Nasuha, Zulkifli, Ricardo Salampessy, M Roby; M Ridwan, Firman, Bustomi, M Ilham; Boaz, Gonzales

Turkmenistan: Maksatmyrat; Gocguly, Annageldiyev, Belyh, Sarkisow; Hangeldiyev, Bahtiyar, Abylov; Shamuradov, Mingazow, Conkayev

detik.com

Indonesia Vs Turkmenistan, Video Indonesia Vs Turkmenistan 4-1, Youtube Gol Gonzales Indonesia Vs Turkmenistan, Hasil Sementara Indonesia Vs Turkmenistan, Leg 2 Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, GBK Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Hasil Akhir Pertandingan Indonesia Vs Turkmenistan, Video Gol Cristian Gonzales Boaz Nasuha

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...