VIDEO PEMBAJAKAN KERETA GAJAYANA 2011 (YOUTUBE) KA Gajayana Dibajak dan Terjadi Penembakan di Stasiun Senen [Foto]


posted by aadmin on ,

No comments

FOTO PEMBAJAKAN KERETA API GAJAYANA 2011 SENEN Video Youtube Pembajakan Kereta Gayana 2011 KA Gajayana Dibajak dan Terjadi Penembakan di Stasiun Senen (Foto). Kereta Api Gajayana rute Kota Baru Malang - Gambir Jakarta dibajak orang yang diduga stres, Sabtu 27 Agustus 2011. Pembajak, yang diduga adalah anggota TNI/Polri, naik dari Stasiun Trisi, Indramayu, atau tepatnya enam stasiun setelah Stasiun Cirebon. Lihat Kereta Api Gajayana Malang Dibajak 2011 Pelaku Pembajakan KA Gajayana Oknum TNI dan Video Barcelona Vs FC Porto 2-0 GoL Lionel Messi dan Fabregas (Youtube) Barca Juara Piala Super Eropa 2011

Namun, aksi pembajak itu terhenti di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Sebab, Petugas Kepolisian dari Brigade Mobil, dibantu anggota TNI, berhasil meringkusnya hingga tak berkutik.

Sebelumnya ditangkap, sempat terdengar beberapa kali letusan senjata api dan membuat panik penumpang yang hendak mudik ke kampungnya.

Pelaku tersebut lansung digelandang petugas ke Pos Pengamanan Stasiun Senen Jakarta. Aksi penangkapan pembajak itu bersamaan dengan kunjungan Gubernur DKI Jakarta ke stasiun Senen.

Berikut ini berita heboh aksi pembajakan kereta api video Kereta Gajayan Malang dibajak youtube. Peristiwa unik ditengah arus mudik lebaran 2011.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...