HANUNG BRAMANTYO DALANG FILM HOLLYWOOD DITARIK 2011 Hanung Penyebab Pajak Film Asing Naik


posted by aadmin on ,

No comments

KONFIRMASI HANUNG FILM HOLLYWOOD STOP BEREDAR 2011 Hanung Bramantyo Dalang Film Hollywood Ditarik 2011 Hanung Penyebab Pajak Film Asing Naik Sehingga Film Hollywood Tidak Diputar di Bioskop. Benarkah? Dalam forum di internet, sutradara Hanung Bramantyo disebut-sebut menjadi penyebab hilangnya film Hollywood di bioskop. Soal tudingan itu, Hanung pun tidak mau ambil pusing. lihat Daftar Film Indonesia Terbaru 2011 Ganti Film Hollywood List Film Indonesia Yang Diputar Di Bioskop Indonesia 2011 dan Merger SCTV Indosiar Saingi MNC Group 2011 Pasca Merger Dengan SCTV Indosiar Menghilang.

Hanung mendapat tudingan itu setelah ia mengeluh kepada pemerintah tentang tingginya pajak film nasional. Keluhan Hanung itu direspon pemerintah dengan rencananya menurunkan pajak film nasional dan menaikkan pajak film impor.

"Saya tidak sama sekali meminta untuk menaikkan pajak impor, tapi untuk meninjau ulang, dengan tujuan untuk mensupport film nasional," ujar Hanung saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Namun, Hanung menilai pajak film impor memang seharusnya lebih tinggi ketimbang film nasional. Sutradara 'Ayat-Ayat Cinta' itu pun membandingkan dengan pajak film di Thailand.

"Di Thailand saja film impor lebih mahal, ibaratnya itu (film import) kan tamu artinya kita harus memikirkan keluarga kita yang dulu kan," jelasnya.

Hanung pun minta masyarakat jangan terlalu terprovokasi dengan isu film Hollywood akan hilang. Sampai saat ini, pemerintah belum juga memberlakukan peraturan itu.

"Pemerintah hanya mengeluarkan surat edaran dan pemberitahuan kan kepada pihak distributor," ucapnya. detik.com

Hanung Bramantyo, Hanung Bramantyo Dalang Film Hollywood Ditarik 2011, Hanung Penyebab Pajak Film Asing Naik, Film Hollywood Tidak Diputar di Bioskop Indonesia, Daftar Film Hanung Bramantyo 2011, Film Indonesia Terbaru, Pajak Distribusi Film Impor, Bea Masuk Film, Perkembangan Film Nasional

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...