NUDIN HALID VS MENEGPORA 2011 Nurdin Siap Tuntut Andi Mallarangeng Menpora


posted by aadmin on ,

No comments

KASUS NURDIN VS ANDI MALLARANGENG MENPORA LATAR BELAKANG Nudin Halid Vs Menegpora 2011 Nurdin Siap Tuntut Andi Mallarangeng Menpora. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid akan menuntut secara hukum Menteri Negara Olah Raga Andi Alifian Mallarangeng, karena telah mengeluarkan sejumlah pernyataan yang dinilai merugikan dirinya. Nurdin mengatakan hal tersebut saat mengunjungi kampung halamannya di Kabupaten Bone, sekitar 167 km dari Kota Makassar, untuk memperingati maulid dan empat tahun kematian ayahnya, Kamis. Lihat Fenomena 2011 Suara Dentuman Trenggalek Getaran Tanah di Trenggalek Misterius Masih Terus Diteliti PVMBG dan Pengumuman Daftar Susu Formula Mengandung Bakteri Sakazakii oleh Menkes BPOM IPB Dan Susu Formula Akan Diteliti Ulang.

Menurutnya, ia telah membicarakan masalah tuntutan dengan pihak pengacara untuk menyusun bukti-bukti dalam laporan ke kepolisian nanti. "Saya dan pengacara sedang berkoordinasi menyusun tuntutan untuk Menegpora Andi Mallarangeng, karena pernyataannya telah merugikan saya," katanya. Tampaknya kasus Nurdin Halid vs Menpora Andi Mallarangeng bakalan panjang nih.


Ia menyatakan kekecewaannya pada Alifian yang juga berasal dari Bone, karena telah mengintervensi masalah persepakbolaan di Indonesia padahal tak mengetahui seluk beluk industri bola. Sejumlah pernyataan Alifian baik di media massa maupun media sosial, juga dinilainya telah memprovokasi publik untuk melakukan unjuk rasa menuntut penurunan dirinya dari posisi puncak di PSSI.

Menurutnya, pemicu unjuk rasa kelompok massa tertentu yang selama ini diarahkan kepada dirinya dilakukan oleh orang-orang yang kecewa terhadapnya karena tetap maju sebagai calon ketua PSSI periode mendatang. "Saya tegaskan, saya tidak mencalonkan diri, tapi saya dicalonkan. Jadi kalau mau protes, protes saja orang yang mencalonkan saya. Toh saya bisa saja mundur," ujarnya. republika,co.id

Lihat juga Foto Nurdin Halid Gayus Capres 2014 Poster Kontras Manipulasi Nurdin Gayus Capres Cawapres 2014.

Nudin Halid Vs Menegpora 2011, Nurdin Tuntut Andi Mallarangeng Menpora, Penyebab Kasus Nurdin Tuntut Menpora, Andi Alifian Mallarangeng, Ketua PSSI Terbaru 2011, Siapa Pengganti Nurdin Halid, Apa Beda Nurdin Khadafi dan Mubarak, Nurdin vs Andi, Menteri Negara Olah Raga Menegpora

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...