KECELAKAAN HELIKOPTER JATUH DI BITUNG 2011 Info Terkini Daftar Korban Tragedi Helikopter Sulawesi Utara


posted by aadmin on

No comments

FOTO HELIKOPTER JATUH DI BITUNG 2011 UPDATE Kecelakaan Helikopter Jatuh Di Bitung 2011 Info Terkini Daftar Korban Tragedi Helikopter Sulawesi Utara. Update - Proses evakuasi korban kecelakaan helikopter jenis Bell yang jatuh di Bitung, Sulawesi Utara, pagi ini masih dilanjutkan. Tim SAR fokus mengevakuasi seorang korban yang posisinya terjepit diantara bangkai helikopter dan pohon di pegunungan Dua Saudara, Bitung, Sulawesi Utara. Lihat Info Mudik Gratis 2011 Kapal Laut dan Bis Mudik Lebaran Angkutan Laut dan Darat dan Jadwal F1 2012 Lengkap Seri Balapan Formula Satu Musim 2012.

Hingga saat ini baru 9 korban dari 10 penumpang helikopter naas yang berhasil dievakuasi. Satu penumpang diantaranya dinyatakan selamat.

"Proses evakuasi saat ini sedang dilakukan. Ada satu korban yang terjepit sudah meninggal, hingga kini kita belum bisa mengevakuasi karena masih harus menunggu datangnya alat-alat bantuan untuk memotong," ujar anggota Basarnas, Ferry, ketika dihubungi detikcom, Kamis (4/8/2011) pagi.

Korban helikopter jatuh Bitung 2011 yang belum dapat dievakuasi tersebut, sudah bisa dipastikan tewas. Namun, identitasnya hingga kini belum diketahui.

Berikut daftar korban kecelakaan helikopter jatuh di Bitung 2011 identitas penumpang berserta pilotnya:

1. Capt. Edi Poerwanto
2. Humaidi, Eng
3. Dian Rimba Rudiansyah
4. Roy Nawawi
5. (INA)
6. Wilson Josua
7. Barry Tom Linson
8. Adrian Aird
9. Dion Remie
10. Roelo T (WN Australia)

Helikopter yang mengangkut 10 orang penumpang jatuh di Gunung Dua Saudara, Bitung, Sulawesi Utara (Sulut). Para penumpang adalah karyawan sebuah perusahaan. saat heli jatuh, penduduk sekitar gunung mendengar ledakan.

Tim SAR baru mendapat laporan sekitar pukul 16.15 Wita dan segera melakukan pencarian. Namun hingga pukul 20.00 Wita belum ditemukan titik lokasi jatuhnya pesawat. Diduga kuat pesawat jatuh di lokasi yang lebih tinggi di sekitar puncak gunung. detik.com

Kecelakaan Helikopter Jatuh Di Bitung 2011 Sulut, Info Terkini Helikopter Jatuh Di Bitung, Daftar Korban Kecelakaan Helikopter, Tragedi Helikopter Sulawesi Utara, Video Helikopter Jatuh Bitung 2011, Youtube Kecelakaan Pesawat Terbaru

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...