KRL ANJLOK STASIUN JATINEGARA 2011 6 Rute KA Terlambat Akibat KRL Ekonomi Anjlok


posted by aadmin on

No comments

VIDEO KRL ANJLOK 2011 JATINEGARA (Youtube) KRL Anjlok Stasiun Jatinegara 2011 6 Rute KA Terlambat Akibat KRL Ekonomi Anjlok 2011. Anjloknya Kereta Rel Listrik (KRL) Ekonomi Jurusan Jakarta Kota-Bekasi di sekitar Stasiun Jatinegara berdampak pada keterlambatan sejumlah rute keberangkatan kereta dari Stasiun Pasar Senen. Lihat Video MU Vs New York Cosmos 6-0 (Youtube) Perpisahan Scholes Gelandang Legendaris Inggris dan Naturalisasi Pemain Asing Timnas U-23 Terbaru.

Menurut Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop I Mateta Rijalulhaq keterlambatan ini lantaran kereta dari Stasiun Senen harus memutar ke Stasiun Jakarta Kota, Gambir, baru ke Jatinegara.

"Ada 2 KRL, dan 4 kereta jarak jauh, yaitu Senja Solo, Citra Jaya, Progo, dan Tawang Jaya," katanya (6/8/2011).

Menurut Mateta, penyebab anjloknya masih belum bisa dipastikan.

"Anjloknya ini kan pas wesel, jadi bisa karena prasarananya ataupun dari weselnya sendiri. Karena ini anjloknya di gerbong keempat dari depan," ujarnya.

Mengenai kapan kereta listrik ini dievakuasi, Mateta lagi-lagi mengatakan masih menunggu kereta derek.

"Kami sudah menghubungi kereta penolong yang berangkat dari Dipo Bukit Duri. Untuk evakuasi kami belum bisa memperkirakan berapa lama waktu yang akan dibutuhkan," tambahnya.

KRL ekonomi Jurusan Jakarta Kota-Bekasi dengan No Loko 5850 anjlok sekira 100 meter sebelum memasuki Stasiun Jatinegara pada pukul 20.15 WIB. Kereta anjlok pada gerbong keempat dari depan atau tepatnya di gerbong khusus wanita. okezone.com

KRL Anjlok 2011, KRL Anjlok Stasiun Jatinegara 2011, 6 Rute KA Terlambat, KRL Ekonomi Anjlok, Video KRL Anjlok 2011, Youtube Tabrakan Kereta Api Terbaru, Penyebab Kereta Api Listrik KRL Anjlok 2011

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...