SIARAN LANGSUNG LIGA INGGRIS 2011/2012 GLOBAL TV MNC Seri A Liga Italia TV One Musim 2011-2012


posted by aadmin on , ,

No comments

JADWAL LIGA INGGRIS 2011/2012 LIGA ITALIA Free Download .xls .pdf Siaran Langsung Liga Inggris 2011/2012 Global TV dan MNCTV. Siaran Pertandingan Seri A Liga Italia Musim 2011-2012 di TV One. Kompetisi liga-liga Eropa musim 2011/2012 segera bergulir. Liga Inggris masih akan disiarkan oleh dua stasiun televisi grup MNC, Liga Spanyol tetap tayang di tvone. Yang masih 'kosong' adalah Seri A. Lihat Jadwal F1 2012 Lengkap Seri Balapan Formula Satu Musim 2012 dan Info Mudik Lebaran Gratis 2011 Kapal Laut dan Bis Mudik Lebaran via Angkutan Laut dan Darat.

Global dan MNCTV, yang menyiarkan Liga Inggris musim lalu, telah mengudarakan iklan siaran kompetisi itu di musim ini, yang akan kickoff pada 13 Agustus. Dua stasiun yang tergabung di MNC Grup itu memang memegang hak siar tersebut untuk tiga musim.

Adapun pertandingan "pembuka" liga alias Community Shield, akan disiarkan MNCTV pada hari Minggu (7/8) malam. Piala FA dan Piala Carling juga rencananya akan disiarkan pula di stasiun televisi yang sama.

Sebagaimana Liga Inggris, pemegang hak siar Liga Spanyol musim ini masih sama dengan musim lalu, yakni tvone. Hal itu dikonfirmasi Manajer Sport tvone, Irfan Maulana Amrullah, saat dihubungi detiksport Selasa (2/8) siang.

"Kita mulai siaran langsung pada 21 Agustus. Sama seperti musim lalu, regulernya pertandingan ada yang di hari Sabtu, Minggu, dan Senin malam," tutur Irfan, yang menyebut La Liga kompetisi terbaik dunia, karena prestasi klub-klub dan timnas Spanyol yang sangat gemilang belakangan ini.

Mengenai Seri A, hingga kini belum ada kejelasan stasiun televisi terestrial mana yang akan menayangkannya. Indosiar, yang memiliki hak siar tersebut di musim lalu, belum memberi konfirmasi apakah akan melakukannya lagi.

"Untuk Liga Italia musim ini, kami masih mempertimbangkannya, karena ada beberapa opsi yang sedang kami diskusikan secara interen," ujar Kepala Humas Indosiar, Gufroni Sakaril, kepada detiksport.

Stasiun antv dikabarkan berminat untuk "merebut" hak siar pertandingan Seri A dari Indosiar. Kabar itu beredar karena mereka akan menyiarkan pertandingan Supercoppa antara AC Milan versus Inter Milan di Beijing, pada akhir pekan ini (6/8).

Tak cuma Supercoppa, antv juga akan menayangkan turnamen mini pramusim yang melibatkan klub-klub Italia, yaitu Il Trofeo TIM dan Trofeo Luigi Berlusconi, di bulan ini. Akan tetapi, mereka belum bisa memastikan apakah akan pula menyiarkan pertandingan Seri A.

"Baru sebatas niat, belum sampai negosiasi. Kita masih hitung-hitung dan mempertimbangkan berbagai aspek. Namun kami memang berkeinginan untuk menyiarkan lagi pertandingan internasional karena susah absen dalam dua tahun terakhir ini, karena kita fokus di sepakbola nasional terutama ISL (Indonesian Super League)," papar Senior Sport Producer antv, Ending Sutardi Usdi. detik.com

Siaran Langsung Liga Inggris 2011/2012, Liga Inggris 2011/2012, Jadwal Liga Inggris Global TV dan MNCTV, Siaran Pertandingan Seri A Liga Italia, Seri A Liga Italia Musim 2011-2012, Jadwal Seri A TV One, Free Download Jadwal Liga Inggris 2011, Gratis Jadwal Pertandingan Seri A 2011/2012, Kompetisi Sepakbola Inggris Italia

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...