FOTO PENAMPAKAN HANTU API MARTAPURA Mata Api di Tengah Kebakaran


posted by aadmin on ,

No comments

VIDEO HANTU API MARTAPURA (YOUTUBE) MATA IBLIS Foto Penampakan Hantu Api Martapura Mata Api di Tengah Kebakaran. Melihat gambar jepretan HP handphone ini bagaikan melihat mata iblis penuh amarah di antara kobaran api yang menjilat ke langit. Penampakan hantu api ini asli atau hoax? Kebakaran di jalan Batuah Gang Alhidayah RT 17 dan RT 18 Kelurahan Keraton Martapura kota, Senin (26/9) sekira pukul 22.00 Wita memang sudah usai dengan menghanguskan 13 rumah. Lihat Video Youtube Goyang Dangdut Erotis Jupe Dicekal Palembang Goyangan Julia Perez Terlalu Syur dan Assistant Aplikasi Iphone 5 Perintah Suara (Voice Control) Senjata Rahasia iPhone5 di http://besteasyseo.blogspot.com/

Meski demikian, warga Martapura Kota dihebohkan dengan gambar penampakan hantu api dalam sebuah foto saat kebakaran tersebut.

Foto hantu mata api martapura tersebut didapat dari hasil jepretan warga yang sempat mengabadikan momen kebakaran dari jarak dekat dengan kamera handphone.

"Penampakan hantu api membuat heboh, telah tersebar dari handphone ke handphone," ujar Kasie Pencegahan Penanggulangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar, Murjani kepada Bpost Online sambil menunjukan gambar hantu api kepada Bpost Online, Selasa (27/9).

Penampakan Mata Hantu api dikenal berbentuk bulat dan melayang bergulung-gulung diatas pemukiman penduduk. Biasanya warga Martapura mengusirnya dengan kegiatan tolak bala baca burdah. tribunnews.com

FOTO PENAMPAKAN HANTU API MATA IBLIS DI KEBAKARAN MARTAPURA KALTIM

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...