VIDEO BOM BUNUH DIRI SOLO 2011 Aksi Peledakan Bom Gereja Solo


posted by aadmin on , ,

No comments

FOTO PELAKU BOM BUNUH DIRI GEREJA SOLO 2010 (YOUTUBE) Video Bom Bunuh Diri Solo 2011 Aksi Peledakan Bom Gereja Solo. Gereja di Solo Dibom 25 Sep 2011 Satu Tewas, 7 Luka. Ledakan terjadi di GBIS Kepunton, Solo, Minggu (25/9/2011) pukul 10.55. Ledakan diduga kuat sebagai aksi bom bunuh diri Solo, menyusul tewasnya satu orang yang belum bisa diidentifikasi di halaman gereja tersebut. Lihat Video Liga Spanyol 2011 Barca Vs Atletico 5-0 Messi Super Skill Youtube dan Nani Vs Ronaldo CR7 Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United (Video Youtube)  di http://besteasyseo.blogspot.com/

Selain memakan satu korban jiwa, ledakan juga melukai sedikitnya delapan orang jemaat gereja yang berdiri di Jalan Arif Rahman Hakim tersebut. Kedelapan korban, berdasarkan laporan wartawan Kompas Sri Rejeki yang berada di lokasi, kini telah dilarikan ke RS Dr Oen, Solo.

Pasca Bom Bunuh Diri di Solo - Ledakan Bom Mengandung Gotri

Material-material yang terkandung dalam bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, masih terus diselidiki. Namun salah satu material dipastikan adalah gotri.

Bahkan salah satu korban luka dari bom tersebut dioperasi karena terkena gotri. "Ya, ini yang dioperasi lagi diambil material itu, termasuk gotri," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam.

Hal itu dikatakan Anton dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2011).

Polri juga akan menyelidiki keterkaitan antara bom bunuh diri di gereja Solo ini dengan jaringan pelaku bom di Cirebon dan kelompok lain. Polri juga akan mengejar semua Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris lain.

"Ini kan kita tahu bahwa kita lagi mengejar semua pelaku-pelaku teroris yang ada. Maka dari itu kita harus waspada, karena teroris masih ada, masyarakat diimbau cepat memberikan informasi," ujar Anton. vivanews.com/kompas.com/detik.com

Inilah video ledakan bom bunuh diri Solo 2011. Youtube bunuh diri di gereja Solo pasti banyak dicari para sahabat. Semoga ada yang berkenan update vidio youtube terbaru bunuh diri di gereja solo yang memicu keresahan di masyarakat.


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...