[VIDEO] LIGA SPANYOL BARCA VS ATLETICO 5-0 Messi Super Skill Youtube


posted by aadmin on , ,

No comments

YOUTUBE BARCELONA VS ATLETICO MADRID 5-0 MESSI HAT-TRICK Video Liga Spanyol 2011 Barca Vs Atletico 5-0 Messi Super Skill Youtube. Unstoppable Lionel Messi Hat-Trick! Barcelona tampil gemilang dalam laga kandang kontra Atletico Madrid. Dalam laga yang diwarnai hat-trick Lionel Messi ini, El Barca menang telak dengan skor 5-0. Lihat Nani Vs Ronaldo CR7 Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United (Video Youtube) dan Harga Avanza 2012 Toyota All-New Avanza (2012) Daihatsu Xenia di http://besteasyseo.blogspot.com/

Bertanding di Camp Nou, Minggu (25/9/2011) dinihari WIB, Barca menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Gol-gol Barca lahir dari kaki David Villa, bunuh diri Joao Miranda, dan Messi.

Pada babak kedua, Barca berhasil melesakkan dua gol tambahan. Dua-duanya disumbangkan oleh Messi.

Kemenangan ini mengangkat Barca ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 11 poin dari lima pertandingan. Mereka terpaut satu poin dari Real Betis yang baru memainkan empat laga. Sementara Atletico di peringkat kedelapan dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan youtube Barca vs Atletico Madrid 5-0

Atletico lebih dulu mengancam pada menit kelima. Menyambut umpan Jose Antonio Reyes, tembakan Tiago dari luar kotak penalti cuma menerpa mistar.

Barca membuka skor empat menit kemudian. Villa melakukan penetrasi ke kotak penalti, mengecoh Luis Perea, dan kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang tak bisa dihalau Thibaut Courtois.

Keunggulan Barca bertambah pada menit ke-15. Diawali serbuan Pedro dan Messi, Joao Miranda yang bermaksud menghalau bola malah mengirim si kulit bundar ke gawangnya sendiri.

Berselang 11 menit, Messi mencetak gol ketiga tim tuan rumah. Pemain terbaik dunia ini melakukan aksi individu dari sayap kanan, melewati beberapa pemain Atletico, dan tanpa ampun menaklukkan Courtois dengan sepakan kaki kiri mematikan.

Hingga turun minum, Barca masih unggul 3-0 atas Atletico.

Pada menit ke-61, Atletico mendapatkan peluang. Tapi, sundulan Radamel Falcao meneruskan umpan silang Eduardo Salvio masih melebar.

Lima menit kemudian, Villa nyaris mencetak gol keduanya. Diawali umpan terobosan Messi dari sayap kanan, sontekan eks pemain Valencia itu masih bisa dihalau Courtois.

Messi menjajal peruntungannya pada menit ke-71. Tapi, tendangan bebas yang dia eksekusi masih tipis di samping kanan gawang Courtois.

Aksi individu Messi pada menit ke-78 akhirnya berbuah gol. Mendapatkan bola di depan kotak penalti, dia mendribel bola melewati beberapa pemain lawan sebelum mengecoh Courtois dengan tembakan ke tiang jauh.

Pada masa injury time, Messi menggenapi hat-trick-nya. Usai melakukan umpan satu-dua dengan Villa, dia menusuk ke kotak penalti dan menghujamkan bola ke gawang dengan sepakan kaki kiri kerasnya.

Barca menang telak 5-0. detik.com

Susunan pemain:
Barcelona: Valdes, Alves, Mascherano, Abidal (Maxwell 81'), Xavi, Busquets (Pique 54'), Thiago, Fabregas (Keita 72'), Villa, Pedro, Messi

Atletico: Courtois, Perea, Miranda, Godin, Antonio Lopez, Gabi, Tiago (Adrian 80'), Mario (Arda Turan 46'), Diego, Reyes (Salvio 46'), Falcao

Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 cuplikan gol video Barcelona vs Atletico Madrid 5-0 youtube. Gocekan indah Messi dan skill menawan menghancurkan pertahanan Atletico. Lionel Messi cetak hat-trick bersaing dengan CR7 Ronaldo saat Madrid vs Rayo Vallecano 6-2.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...