(FOTO) BAJU PENGANTIN INDAH KALALO Indah Kalalo Ingin Gaun Pengantin Sakral Pernikahan Dengan Ibrahm Justin


posted by aadmin on

No comments

VIDEO INDAH KALALO BERBAJU PENGANTIN (YOUTUBE) DADA MENYEMBUL Kumpulan Foto-Foto Baju Pengantin Indah Kalalo. Indah Kalalo Ingin Gaun Pengantin Sakral. Pernikahan Indah Kalalo dan Ibrahim Justin - Sebagai publik figur, wajar bila Indah Kalalo memilih desainer andal Tanah Air untuk merancang gaun pengantinnya. Indah inginkan gaun pengantin yang indah tanpa mengurangi kesakralan acara yang dihelat. Lihat Foto Swimsuit Seksi Nadine Alexandra Miss Universe 2011 Pose Sexy Bikini Nadine Alexandra Dewi Ames di Brazil dan Trend Kata Syahrini Alhamdulillah Ya Sesuatu Deh Kata Populer Syahrini Jadi Ciri Khas.

Adalah Anne Avantie, Tex Saverio dan Biyan Wanaatmadja, perancang gaun pengantin pilihan Indah Kalalo. Bukan tak beralasan, wanita kelahiran 30 Agustus 1980 ini memercayakan rancangan baju pengantinnya kepada tiga desainer sekaligus.

Salah satunya, lantaran Indah ingin kebaya pernikahan yang dirancang khusus oleh Anne Avantie, desainer yang kerap menampilkan kebaya-kebaya apik.

"Aku sudah lama ngefans dengan rancangan-rancangan Bunda Anne. Dari awal kalau menikah, aku inginnya pakai kebaya rancangan beliau, begitu juga dengan Biyan. Mengapa aku memilih Tex, kebetulan aku sudah sering pakai baju dia untuk show dan pemotretan, kami juga lumayan dekat," kata Indah sebelum memulai perawatan di Martha Tilaar Center, Indorama Building, Kuningan, belum lama ini.

Sadar dengan garis rancang Tex Saverio yang unik, calon istri pria asal New South Wales, Australia, Justin Werner (37) itu wanti-wanti agar gaun yang dibuat tidak mengurangi kesan sakral.

"Aku paham desain Tex sangat unik, aku hanya berpesan untuk menghadirkan gaun klasik agar tidak mengurangi kesan sakral. Jangan sampai tiba-tiba ada daging di bajuku, memangnya aku Lady Gaga?," tutupnya, tersenyum.okezone.com

Inilah Foto baju pengantin artis seksi Indah Kalalo pernikahan dengan Ibrahim Justin 2011

FOTO GAUN PENGANTEN SEKSI INDAH KALALO TERLIHAT PAYUDARA

VIDEO INDAH KALALO BERBAJU PENGANTIN SEKSI TRANSPARAN PAYUDARA KENCANG

GAMBAR BAJU PENGANTIN INDAH KALALO PERNIKAHAN 2011

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...