KRISDAYANTI MELAHIRKAN 2011 Ariannha Amora Lemos Nama Putri Raul dan KD


posted by aadmin on

No comments

FOTO ANAK KRISDAYANTI ARIANNHA LAMOS Krisdayanti Melahirkan 2011 Ariannha Amora Lemos Nama Putri Raul dan KD. Pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti begitu sabar menunggu proses kelahiran anak/putri pertamanya. Lewat USG, mereka juga telah melihat jenis kelamin si jabang bayi yang ternyata perempuan. Lihat Penampakan Hantu Kecelakaan Saipul Jamil Sosok Misterius di Mobil Avanza Pedangdut Saiiful Jamil dan Indonesia Vs Bahrain Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Daftar Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain.

Tak hanya itu, Raul dan KD juga telah menyiapkan nama untuk sang anak. Ariannha Amora Lemos adalah nama yang mereka pilih.

"Anaknya perempuan, namanya Ariannha Amora Lemos," ungkap Raul saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2011).

Menurutnya, Ariannha bisa diartikan sebagai anak perempuan emas. Amora juga sering diartikan sebagai ungkapan kepada seseorang yang disayang.

Ariannha menjadi nama bayi cukup populer di Amerika Serikat pada tahun 90-an. Nama tersebut berasal dari Italia, namun dengan ejaan Arianna yang berarti suci.

Krisdayanti memulai proses persalinan sekitar pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2011). detik.com

Krisdayanti Melahirkan 2011, Video Proses Melahirkan Krisdayanti, Youtube Anak KD Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos, Nama Putri Raul dan KD, Raul Lamos, Foto Putri Krisdayanti

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...