WANITA TERPENDEK DI DUNIA (FOTO) Bridgette Tinggi Badan 69cm


posted by aadmin on ,

No comments

Foto Wanita Terpendek Di Dunia Bridgette Tinggi Badan Cuma 69cm. Fenomena Unik - Di usianya yang telah menginjak 22 tahun, tinggi badan wanita Amerika Serikat ini hanya 69 cm. Dia pun dinobatkan sebagai wanita terpendek di dunia oleh Guinness World Records. Lihat Foto Siluman Babi Ngepet Lampung Hewan Misterius Babi Mistis Pencuri Uang dan Nilai Kontrak Briptu Norman Kamaru 3 Miliar Goyang Chaiya Caiya.

Bridgette Jordan dan adik laki-lakinya, Brad (20) yang tingginya hanya 98 cm kemudian dinobatkan sebagai kakak-beradik terpendek di dunia yang masih hidup oleh Guinness World Records. Kedua kakak-beradik tersebut sedang menempuh studi di Kaskasia College di Illinois, AS.

Bridgette memiliki hobi menari dan menjadi pemandu sorak. Sedangkan Brad menyukai karate, senam, basket dan bisa melakukan beberapa trik sulap. Meski kondisi fisiknya berbeda dengan kebanyakan orang, Bridgette memiliki keyakinan diri yang tinggi.

"Saya percaya bahwa setiap orang harus yakin pada diri mereka sendiri," kata Bridgette dalam statemennya seperti dilansir Reuters.

Sebelumnya, wanita terpendek di dunia yang masih hidup adalah Elif Kocaman asal Kadirli, Turki yang tinggi badannya 72 cm. Namun rekor wanita terpendek yang pernah hidup dipegang oleh Pauline Musters asal Belanda yang tinggi badannya 61 cm namun meninggal akibat penyakit pneumonia pada usia 19 tahun pada 1895. detik.com

Wanita Terpendek di Dunia, Foto Fenomena Unik, Guinness Book of Records, Aneh Bin Ajaib, Standar Tinggi Perempuan

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...