HASIL KUALIFIKASI EURO 2012 TERBARU Klasemen Sementara Putaran Final Euro 2012


posted by aadmin on

No comments

Hasil Kualifikasi Euro 2012 Terbaru Klasemen Sementara Putaran Final Euro 2012. Laga lanjutan kualifikasi Euro 2012 zona Eropa kembali digulirkan, dini hari tadi. Sejumlah tim unggulan sukses meraih kemenangan sekaligus memastikan langkah ke babak utama Euro 2012 di Polandia-Ukraina. Lihat Video Indonesia Vs Iran 0-3 (Youtube) Hasil Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 dan Video Penyebab Utama Kecelakaan Saipul Jamil Tragedi Maut Mengakibatkan Sang Istri Virginia Tewas.

Di Grup A misalnya, Jerman yang menjamu Austria sukses meraih kemenangan 6-2 melalui gol Miroslav Klose (8’), Mesut Ozil (23’ & 47’), Lukas Podolski (28’), Andre Schurrle (84’) dan Mario Goetze di menit akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, skuad besutan Joachim Low pun tampil sebagai tim pertama yang memastikan diri lolos.

Tak hanya sekadar lolos, Der Panzer juga memastikan diri sebagai penguasa di Grup A, setelah mengoleksi poin sempurna. Dari delapan laga yang dilakoni, Phillip Lahm dkk berhasil meraih poin sempurna (24). Dengan raihan ini, maka poin Jerman tak mungkin dikejar pesaing terdekatnya, Turki yang baru mengoleksi 13 poin di sisa tiga laga.

Sementara itu, dua tim lain yang kemungkinan besar bakal menyusul Jerman adalah Italia dan Belanda. Kedua tim kuat ini sama-sama mengoleksi poin penuh atas lawan-lawannya. Italia sukses menundukkan tuan rumah Kep. Faroe lewat gol tunggal Antonio Cassano.

Dengan kemenangan ini, skuad Gli Azzurri kian mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Grup C dengan raihan 19 angka dari tujuh laga. Italia hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan diri lolos ke Ukraina-Polandia. Kepastian ini mungkin didapat Daniele De Rossi dkk saat menjamu Slovenia, Rabu (7/9/2011).

Di grup E, Belanda juga tampil trengginas dengan mengecundangi tim gurem, San Marino dengan skor telak 11-0. Kemenangan ini sekaligus menjaga rekor sempurna skuad arahan Bert van Marwijk yang sukses memenangi tujuh laga yang mereka mainkan (21 poin). Sama seperti Italia, Belanda hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan tiket lolos. Wesley Sneijder dkk kemungkinan besar memastikan tiket saat bertandang ke markas Finandia, Rabu (7/9/2011).

Sementara di pertandingan lain, tim-tim unggulan lain juga sukses memetik hasil maksimal di pada laga dini hari tadi. Inggris sukses membenamkan tuan rumah Bulgaria 3-0. Tiga gol kemenangan Skuad Tiga Singa dicetak Gary Cahill (13’) dan dwigol Wayne Rooney (21’ & 45+1).

Dengan kemenangan ini, Inggris tim besutan Fabio Capello berhasil mejauhkan diri dari kejaran Montenegro yang pada saat bersamaan dibekap Wales 2-1. Inggris nyaman di pucuk klasemen sementara Grup G dengan 14 poin dari enam laga, atau unggul tiga angka dari Montenegro di tempat kedua.

Timnas Prancis dan Portugal juga sukses memetik poin maksimal. Prancis berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup C dengan koleksi 16 poin dari tujuh laga, atau unggul tiga poin dari Bosnia-Herzegovina. Sedangkan Portugal juga berhasil memimpin pertarungan di Grup H, usai melumat tuan rumah Siprus 0-4, lewat dwigol Cristiano Ronaldo, serta Hugo Almeida dan gol Danny di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Portugal berhak memuncaki klasemen sementara, setelah unggul selisih gol atas Norwegia. Dari enam laga yang telah dilakoni, kedua tim sama-sama meraih 13 poin. okezone.com

Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2012 All Groups + Skor Pertandingan:

Grup A
Azerbaijan 1 – 1 Belgia
Turki 2 – 1 Kazakhstan
Jerman 6 – 2 Austria

Grup B
Andorra 0 – 3 Armenia
Russia 1 – 0 Macedonia
Rep. Irlandia 0 – 0 Slovakia

Grup C
Kep. Faroe 0 – 1 Italia
Irlandia Utara 0 – 1 Serbia
Slovenia 1 – 2 Estonia

Grup D
Belarusia 0 – 2 Bosnia-Herzegovina
Luksemburg 0 – 2 Rumania
Albania 1 – 2 Prancis

Grup E
Finlandia 4 – 1 Moldova
Hungaria 2 – 1 Swedia
Belanda 11 – 0 San Marino

Grup F
Israel 0 – 1 Yunani
Georgia 0 – 1 Latvia
Malta 1 - 3 Kroasia

Grup G
Bulgaria 0 – 3 Inggris
Wales 2 – 1 Montenegro

Grup H
Norwegia 1 – 0 Islandia
Siprus 0 – 4 Portugal

Grup I
Lithuania 0 – 0 Liechtenstein

Hasil Kualifikasi Euro 2012 Terbaru, Klasemen Sementara Putaran Final Euro 2012, Jadwal Euro 2012 Free Download, Video Gol Euro 2012, Youtube Kualifikasi Euro2012, Skor Pertandingan Lengkap

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...