[VIDEO] PENYEBAB KECELAKAAN SAIPUL JAMIL Tragedi Maut Mengakibatkan Sang Istri Virginia Tewas


posted by aadmin on ,

No comments

FOTO VIRGINIA MENINGGAL DUNIA ISTRI SAIPUL JAMIL KECELAKAAN 2011 Video Penyebab Utama Kecelakaan Saipul Jamil Tragedi Maut Mengakibatkan Sang Istri Virginia Tewas. Polisi sudah melakukan identifikasi awal terkait kecelakaan maut mobil yang ditumpangi pedangdut Saiful Jamil terseret hingga 35m di ruas Tol Purbaleunyi Km 97. Kecelakaan yang menewaskan istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni itu diduga karena faktor sejumlah faktor. Apa? Lihat Kronologis Kecelakaan Saipul Jamil 2011 Penyebab Istrinya Meninggal Ditempat dan Iphone 5 Vs Google Nexus Prime Android Terbaru iPhone 5 Vs OS Nexus Google Android Ice Cream Sandwich.

"Kondisi jalanan di sekitar Kilometer itu sedikit menurun dan berbelok. Kalau kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi maka rawan kecelakaan," kata Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujung saat dihubungi Sabtu (3/9/2011).

Faktor lain penyebab kecelakaan mobil Saipul Jamil karena kelebihan beban penumpang. Namun polisi masih harus memeriksa Saipul lebih dahulu untuk memastikan penyebab Avanza itu terbalik.

"Kalau kendaraan kapasitas 5 orang kemudian diisi 7 orang itu kan tidak stabil. Tapi ini akan kita periksa lebih dahulu, kita buktikan," terangnya.

Polisi juga akan memeriksa Saipul. Namun pemeriksaan akan dilakukan setelah kondisi yang bersangkutan tenang. Sedang kendaraan Saipul sudah diamankan di Pos Jatiluhur.

Kecelakaan menimpa rombongan keluarga Saipul Jamil pada pukul 10.00 WIB. Mobil Avanza yang dikemudikan Saipul jungkir balik, yang kemudian mengakibatkan istrinya meninggal dunia. detik.com

Berikut Video Pasca Kecelakaan Saipul Jamil 2011 terseret sejauh 35 meter dan Virginia Istri Saipul Jamil Meninggal Akibat Tragedi Maut Tersebut. Jenazah istri Saiful Jamil dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...