VIDEO REAL MADRID VS GETAFE 4-2 (YOUTUBE) LIGA SPANYOL 2011/2012 Madrid Pimpin Klasemen Sementara


posted by aadmin on ,

No comments

YOUTUBE MADRID VS GETAFE 4-2 RONALDO GOAL Video Real Madrid Vs Getafe 4-2 (Youtube) Gol Liga Spanyol 2011/2012 Madrid Pimpin Klasemen Sementara. Real Madrid memenangi laga kandang pertamanya di La Liga musim ini. Menjamu tim kota Madrid yang lain, Getafe, pasukan Jose Mourinho memuaskan publik Santiago Bernabeu dengan skor 4-2. Lihat Video Manchester United Vs Bolton 5-0 (Youtube) Hasil Liga Inggris 2011 Rooney Cetak Hat-Trick dan Kronologis Ambon Rusuh 2011 Penyebab Kerusuhan Maluku Ambon Panas Akibat Kecelakaan di besteasyseo.blogspot.com.

Karim Benzema dua kali mencatatkan namanya di papan skor, sementara Cristiano Ronaldo dan pemain pengganti Gonzalo Higuain menambahkan masing-masing satu. Dua gol balasan Getafe dibuat Nicolas Ladislao Fedor "Miku".

Ini merupakan kemenangan kedua Madrid dari dua pertandingannya di awal musim ini. Di pekan pertama mereka menang besar 6-0 di markas Real Zaragoza. Puncak klasemen sementara pun didudukinya, menyusul hasil seri Barcelona di kandang Real Sociedad.

Mesut Oezil berkontribusi atas terciptanya gol pertama Madrid di pertandingan Minggu (11/9/2011) dinihari WIB. Umpan darinya kepada Benzema diteruskan dengan sempurna oleh striker Prancis tersebut untuk mengubah skor menjadi 1-0 di menit ke-14.

Memasuki menit ke-40, Getafe berhasil menyamakan kedudukan. Dari dalam kotak penalti, Miku berhasil menembus pertahanan Madrid dan kiper Iker Casillas.

Madrid memimpin lagi setelah Ronaldo sukses mengeksekusi tendangan penalti yang didapat timnya, menyusul pelanggaran Cata Diaz terhadap dirinya, walaupun tayangan ulang memperlihatkan insiden itu terjadi agak di luar kotak.

Benzema memperbesar keunggulan tuan rumah di menit 69, sebelum Miku kembali menjebol gawang Casillas empat menit berselang.

Higuain, yang masuk di menit 87 sebagai pengganti Oezil, memberi jarak lagi untuk kemenangan Madrid. Baru semenit menjejak rumput, bomber Argentina itu berhasil menggetarkan gawang tim lawan, sekaligus memastikan kemenangan timnya menjadi 4-2.

Pada pertandingan lain, Villarreal bermain 2-2 dengan tamunya Sevilla. Sejak menit 22 Villarreal bermain dengan 10 orang setelah kiper Diego Lopez diganjar kartu merah oleh wasit.

Alvaro Negro gagal mencetak gol dari tendangan penalti, tapi dia mendapatkan rebound dan bisa mengirim bola ke gawang Villarreal yang sudah berganti kiper, dari Lopez ke Cesar.

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Giuseppe Rossi di menit 35, bahkan berbalik memimpin via gol Marco Ruben di menit 72. Sevilla selamat dari kekalahan memalukan setelah bek Delgado Alexis membukukan gol pamungkas, empat menit menjelang bubaran. detik.com

Susunan pemain La Liga 2011 Liga Spanyol:

Real Madrid: Iker Casillas, Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (Kaka 72), Karim Benzema (Esteban Granero 90), Mesut Oezil (Gonzalo Higuain 87)

Getafe: Miguel Moya, Miguel Torres Gomez, Daniel Diaz, Tsepo Masilela, Valera, Medhi Lacen, Juan Rodríguez, Sarabia (Abdelaziz Barrada 70), Pedro Rios (Adrian Colung 81), Miku, Francisco Casquero (Daniel Guiza 70)

Berikut ini hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 cuplikan gol video Madrid vs Getafe 4-2 youtube. Gol Cristiano Ronaldo Benzema mengukuhkan El Real di puncak Klasemen Sementara Liga Spanyol 2011/2012. 11/9/11

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...