CHARLIE KELUAR ST12 BUBAR? Pasca Charlie Mundur dari ST 12


posted by aadmin on

No comments

FOTO CHARLIE ST 12 BUBAR Charlie Keluar ST12 Bubar. Pasca Charlie Mundur dari ST 12 Bagaimana Nasib Group Band Tersebut. Setelah hengkang dari ST12, Charly ingin fokus pada proyek sampingannya. Rencananya, Charly akan merilis beberapa band baru dalam waktu dekat ini. Lihat Charlie Keluar Dari ST12 Alasan Utama Charly ST12 Mundur dan Spesifikasi All New Avanza 2012 Harga Toyota All New Avanza Seri Terbaru.

Hal itu pun diungkapkan oleh kuasa hukum Charly, Ahmad Rifai saat bincang-bincang lewat telepon. Ahmad mengungkapkan kalau Charlie ST12 ingin memberikan kontribusi yang lebih besar pada industri musik Indonesia.

"Charly ingin berkontribusi yang lebih banyak lagi, yaitu lewat band-band lainnya. Dia akan merilis beberapa band," ujar Ahmad.

Charlie ST-12 memang memiliki beberapa proyek di luar ST12. Ia juga memiliki manajemen artis yang diberi nama Pangeran Cinta. http://besteasyseo.blogspot.com/

Ahmad menekankan kalau tidak ada masalah antara Charly dengan personel ST12 lainnya saat ini. Ia pun mengatakan kalau semua masalah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sama label juga sudah tidak ada masalah," tuturnya. detik.com

Charlie identik dengan ST12. Band ini pasti akan bubar atau paling tidak bertahan tapi tidak akan lama.

Charlie ST12, Charlie Keluar dari ST12, ST12 Bubar, Kenapa Charlie Keluar, Penyebab Band ST12 Bubar, ST 12, Charlie ST 12

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...