(VIDEO) PASHA UNGU PELUK WARIA THAILAND Youtube Vidio Klip Ungu Terbaru Dia Atau Diriku


posted by aadmin on , ,

No comments

YOUTUBE PASHA MEMELUK WARIA CANTIK ALBUM UNGU TERBARU (Video Youtube) Pasha Ungu Peluk Waria Thailand Vidio Dia Atau Diriku Klip Ungu Terbaru. Grup band Ungu tampil beda dalam video klip terbarunya. Grup band yang terdiri dari lima personel ini sedang menjadi sorotan karena video terbaru mereka dalam lagu 'Dia Atau Diriku'. Dalam video klip Ungu terbaru memperlihatkan Pasha bersama dua orang wanita. Dan kabarnya, salah satu wanita tersebut adalah waria. Lihat Duet Syahrini-Charlie Eks ST12 Saingan Duet Anang-Ashanty dan (Video) Kronologis Penembakan Khadafi (Youtube) Kematian Khadafi Tewas Tertembak.

Rumor soal waria itu merebak setelah salah satu user dari social media online memberitakan bahwa ada kesamaan antara salah satu tokoh pemeran wanita dalam video klip tersebut dengan salah satu kontestan Miss Tiffanny 2009, yang belakangan diketahui bernama Nong Belle. http://besteasyseo.blogspot.com/

Video Pasha peluk waria tersebut menceritakan tentang seorang pria yang berada di antara dua orang wanita. Single ini sendiri berkisah tentang keinginan salah satu wanita yang mengharapkan kekasihnya untuk memilih kepada siapa ia akan melabuhkan hatinya.

Terdapat beberapa adegan mesra antara Pasha dengan dua wanita yang menjadi model video klipnya itu. Soal kabar menggunakan waria di video klip, Ungu belum mau berkomentar. vivanews.com

Inilah vidio klip lagu Ungu Dia Atau Diriku terbaru - video Pasha memeluk waria cantik youtube. Adegan mesra Pasha ini bikin heboh fans Ungu karena ternyata wanita cantik di clip tersebut seorang ladyboy.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...