VIDEO REAL MADRID VS LYON 4-0 (YOUTUBE) Gol Liga Champions 2011/2012


posted by aadmin on , ,

No comments

YOUTUBE MADRID VS LYON 4-0 CHAMPIONS GOAL Video Real Madrid Vs Lyon 4-0 (Youtube) Gol Liga Champions 2011/2012. Real Madrid terlalu tangguh untuk ditaklukkan Olympique Lyon. Tampil dominan sepanjang laga, Madrid menghajar Lyon empat gol tanpa balas. Cek Video Gol Messi Barca Vs Racing Santander 3-0 (Youtube) Liga Spanyol Terbaru 2011 dan Bisnis Twitter Terbaru Jasa Jual Beli Follower Twitter Pakai Software dan Tehnik Marketing.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2011) dinihari WIB, gol pertama El Real berawal dari sebuah sepak pojok yang dieksekusi oleh Mesut Oezil. Bola melayang ke kotak penalti dan kemudian ditanduk Cristiano Ronaldo ke tiang jauh.

Benzema yang berada di sana langsung menyambarnya dengan sepakan kaki kanan. Bola pun melesak masuk ke gawang Lyon. http://besteasyseo.blogspot.com/

Sebagai catatan, ini adalah gol kedua Benzema dalam tiga laga terakhir di Liga Champions.

Madrid sempat mencetak gol kedua, dan lagi-lagi melalui sepakan Benzema, dengan diawali tendangan bebas Xabi Alonso. Namun, gol ini dianulir oleh wasit.

Penyebabnya, Xabi mengeksekusi tendangan bebas sebelum wasit meniup peluit. Gelandang Madrid ini kemudian malah mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Di awal babak kedua, sebuah serangan cepat Madrid membuat Lyon terhenyak. Bola diberikan kepada Benzema yang bebas tak terkawal di dalam kotak penalti, dan inilah yang kemudian melahirkan gol kedua.

Bola kemudian diberikan oleh Benzema kepada Sami Khedira yang berlari masuk ke tengah kotak penalti. Lewat satu sepakan kaki kanan, Khedira pun membuat gawang Lyon bergetar.

Oezil kemudian membuat Madrid semakin tidak terkejar pada menit 55. Gelandang asal Jerman itu berdiri bebas di sisi kanan pertahanan Lyon, sebelum melepaskan sebuah sepakan keras ke arah gawang. Bola sempat diblok Hugo Lloris, namun tak tertahankan untuk masuk ke dalam gawang. Oleh UEFA, gol ini kemudian dianggap gol bunuh diri Lloris.

Dominas Madrid atas Lyon semakin nyata ketika Sergio Ramos memperbesar keunggulan menjadi 4-0 di menit 81. Gol bermula dari umpan Kaka yang disundul oleh bek bernomor 4 itu. Bola kemudian masih bisa diblok Lloris, tapi Ramos langsung menceploskan bola rebound tersebut.

Skor 4-0 tersebut pun bertahan sampai laga selesai. Hasil ini membawa Madrid memuncaki klasemen sementara Grup D dengan nilai 9. Sementara Lyon turun ke urutan ketiga dengan nilai 4.

Posisi Lyon dilewati Ajax Amsterdam yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas Dinamo Zagreb. Dua gol dari Derk Boerrigter dan Christian Eriksen, membawa De Amsterdammers kini berada di urutan dua dengan nilai 4, namun unggul selisih gol atas Lyon. detik.com

Susunan Pemain

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Xabi Alonso, Sami Khedira (Fabio Coentrao 61), Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil (Kaka 66), Karim Benzema (Gonzalo Higuain 72).

Olympique Lyon: Hugo Lloris, Dejan Lovren, Bakari Kone, Aly Cissokho, Anthony Reveillere, Kim Kallstrom, Gueida Fofana, Michel Bastos, Jimmy Briand, Yoann Gourcuff (Ederson 66), Bafetimbi Gomis (Mouhamadou Dabo 80).

Berikut ini hasil pertandingan Liga Champions 2011 cuplikan gol video Real Madrid vs Lyon 4-0 youtube. El Real memang mantab melesakkan 4 gol tanpa balas. Klasemen sementara Champions League 2011 makin menarik setelah Manchester United MU memetik kemenangan perdana atas Otelul Galati 2-0. 18/10/11

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...