DOWNLOAD GRATIS GAME ANDROID WINDOWS Aplikasi Main Game Android di Windows


posted by aadmin on , ,

No comments

FREE Main Game Android di Windows (Tips) Download Gratis Game Android Windows Aplikasi Main Game Android di Windows. Aplikasi sistem operasi mobile Google, Android kembali membuktikan "keluwesannya" dapat di-install pada beberapa sistem operasi yang berbeda. Sebelumnya, aplikasi Android sudah dapat dijalankan di tablet keluaran RIM, Blackberry Playbook yang menggunakan sistem operasi QNX. Tak hanya itu, aplikasi Android sempat dikabarkan dapat berjalan dengan baik di sistem operasi Maemo dan (Apple) iOS. Lihat LG P920 Spesifikasi dan Harga LG Optimus 3D Android LG P920 HP 3D Terbaru dan Film Farmville Film Hollywood Terbaru Game Facebook Farmville Difilmkan.

Setelah berhasil dijalankan di QNX, Maemo, dan iOS, sekarang giliran di sistem operasinya Microsoft. Adalah sebuah perusahaan startup, BlueStacks yang telah berhasil "mengawinkan" Android dan Windows. Ini mereka resmikan dengan merilis software BlueStacks App Player, Rabu (11/10/2011). Software tersebut mampu "menyulap" aplikasi-aplikasi Android dapat dijalankan di Windows. Wow bisa main game android di Windows!

BlueStacks memposisikan App Player buatan mereka ini sebagai langkah memperluas jangkauan penggunaan aplikasi Android. Mereka juga merilis sebuah layanan yang memungkinkan sinkronisasi aplikasi Android yang ada smartphone Anda ke desktop Windows Anda.

Meski masih dalam versi alpha atau versi awal, software gratis game android untuk windows ini sudah bekerja dengan baik, mampu menghadirkan berbagai aplikasi dan game Android di lingkungan Windows, baik itu di desktop, laptop, ataupun tablet. Selain itu, tidak perlu ada modifikasi sedikitpun dari aplikasi Android yang akan dijalankan di Windows.

Jadi game Android favorit Anda, seperti Angry Birds, Cut The Rope, atau Fruit Ninja dapat dimainkan di komputer Windows Anda. Tak perlu menunggu lebih lama lagi, langsung free download software aplikasi game Android for Windows gratis disini.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...