FILM FARMVILLE FILM HOLLYWOOD TERBARU Game Facebook Farmville Difilmkan


posted by aadmin on , ,

No comments

VIDEO TRAILER FILM FARMVILLE ANIMASI HOLLYWOOD Film Farmville Film Hollywood Terbaru Game Facebook Farmville Difilmkan. Penggemar permainan berkebun Farmville pasti gembira mendengar kabar ini. Game yang populer di jejaring Facebook kini dalam pembicaraan untuk dibuat film. Dua orang penulis kisah animasi Toy Story Alec Sokolow dan Joel Cohen menuturkan tengah bekerja sama dengan Zynga, pembuat Farmville. Lihat Foto Telanjang Istri Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Diperas Gambar Tanpa Busana dan Spesifikasi All New Avanza 2012 Harga Toyota All New Avanza Seri Terbaru.

"Kami tidak bisa bicara banyak, tetapi Old MacDonad tidak mempunyai pabrik, jika Anda bisa membaca pesan kami," ujar salah satu penulis tersebut. Old MacDonald adalah sebuah lagu tentang berkebun yang sering menjadi pembelajaran untuk bahasa Inggris.

Akan seperti apakah Film animasi Farmville nantinya? Tentunya tak diragukan lagi, film tentang berkebun ini akan menjadi film animasi berbasis komputer dalam media 3 dimensi. Farmville adalah permainan dengan kecenderungan memanen tanaman.

Bagi sebagian pemain Farmville, aktivitas memanen semakin lama menjadi kegiatan yang membosankan. Apalagi bagi yang tidak memainkankan dan terkena cipratan di laman Facebook karena saudara atau rekan yang ikut bermain dan memasang status dari permainan Farmville.

Maka, apakah film Farmville game facebook akan dapat jauh lebih menyenangkan ketimbang aktivitas memanen? Banyak kritik yang datang mempertanyakan kesuksesan sebuah permainan waralaba menjadi sebuah film yang populer. Kita tunggu saja nasib pekebun dunia maya ini! tempointeraktif.com

Film Farmville, Video Trailer Film Farmville, Film Hollywood Terbaru, Game Facebook, Farmville Difilmkan, Film Hollywood 2012, Game Facebook Terbaru, Film Animasi Farmville

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...